I LOST AT PASAR SENEN STATION

Jadi ceritanya waktu itu aku masih umur 4 klo gak 5 tahun, baru di Jakarta mau ke Jogja. . . . . 
AND MY BIG EXPERIENCE WAS STARTED RIGHT NOW!
Berhadapan dengan kaki yangkung, ya waktu itu aku kan masih kecil jadi masih pendek, yangkung baru baca koran, aku sedang menunggu yangkung yang baca koran, sementara yangti baru nunggu kami di tempat nunggunya #Yaiyalah
yangkungku masih asik dengan kacamata selennya (kaca satu warnanya ijo satunya lagi bening) masih asikk baca koran, aku cuma nungguin yangkung waktu itu ngliat keadaan stasiun yang cukup rame.
Many Minutes Later . . . . . 
"Kung aku mau ke tempat yangti"aku ngomong, kayaknya eyangku gak dengerin. Ya udah aku bablas waee . . . .
Pas aku jalan..jalan..jalan dan jalannnn.. 
Dalem ati ngomong "Akhirnya nyampek juga ditempet yangti" :DD
"Lhoh kok yangti dan kursinya gak ada??" Nah lo mati aku.... apa  pindah ya??!! #mulai brambangi aku u,U
...
karena aku paling suka ngliat tangga, aku dengan gombloknya naik tangga yang deket sama aku, naik..naik..naikk........turunn..turun..turun #balik lagi dong -_____- nyusurin tempat2 hampir disetiap lantai kok letak benda sama koridor2nya sama semua yaa??? huhuhu aku nangis maklumlah anak kecil :"( Gimana niiiiii?? dipikiranku cuma kepengen ketemu sama yangkungku :''((
TIBA..TIBAAA
ada mas2 ato mabk2 gitu #lupa e hehehe :p ngajak aku, trus aku ditaruh :p maksudnya ditempatkan di ruangan yang masih berada di kawasan station, aku duduk di kursi yang agak tinggi , sambil nangis huhuhuhuhu...
Trus aku sempet dikasih microfon, sebenernya waktu dikasih aku mau nyanyi lagu"Jembatan Merah" tapi gak jadi karena aku disuruh nyebutin sama sapa saat itu aku ke stasiun, dengan tablonya anak kecil aku mengucapkan nama Ayah dan bundaku :pp padahal aku ke Jakarta bareng eyangku. :pp
sambil nangis, dan tetep gak ada yang nyari aku.... :(
 padahal aku ditempat itu udah lamaa, akhirnya ada PAK DAWET dateng, mas2nya ato mbak2nya itu bliin aku es dawet, Nah waktu dawet dateng aku cuma minum dikit, soalnya gak mood :'' 
pas nginguk2 keluar pintu kedeket es dawet kok kayaknya aku ngliat sesosok manusia berperawakan seperti Bagong sedang berdiri dengan gagahnya membeli secangkir dawet, sambil kedip2 mataku karena menerka-nerka siapa sosok manusia itu, dan akhirnya sel2 otakku berhubungan satu sama lain menemukan satu titik dan itu orang yang sangat dekat denganku..........!!!!!!
I RUN..RUN..RUN while CRY..CRY..CRY and SHOUT...
 YANGKUNGGGGG!!!!!!!!! #AKU LARI SAMBIL NANGIS :"D....setelah berhadapan dengan yangkung .........................................................................................................................................................................................................................................
"Gelem nduk es dawet?" dengan santainya eyangku berkata seperti ituu?? sepertinya eyangku lupa jika dia mempunyai cucu yang seprti tuyul berambut mangkok yaitu aku, sampai2 lupa klo aku sempet ilang -______-"

Yang penting alkhamdullillah yak, aku bisa di sini dan menulis postingan ini :))

Sesampainya ditempat nunggunya yangti
aku sama yangkung dateng... Yangti khawatir bener! 
Soalnya yangti gak memperhatikan juga pengumuman yang ada, dan soalnya akukan tadi menyebutkan nama ayahku dan bundaku bukan nama eyangku -______- #hehe

Aku sangat bersyukur ditemukan oleh seorang petugas stasiun yang baik, dan tdk berniat buruk :)
TERIMAKASIH SAYA UCAPKAN KEPADA :
1. Petugas Stasiun Pasar Senen
2. Bapak penjual es dawet
3. Eyangku, karena berkat eyangku yang gembul seperti bagong dan dia suka makan, dimana ada makanan disitulah ada eyang kakungku
4. PASTINYA KEPADA ALLAH SWT YANG TELAH MELINDUNGI HAMBA, KARENA KALO ENGGAK.. BISA2 ADA HAL BURUK YANG TERJADI, DI JAKARTA GITU LOEE, GAK MUNGKIN GAK TERJADI HAL2 PENCULIKAN , dn lain sbgnya

and my big experience other is waiting for me, TOMORROW. . . . . .

because  Life is like a Coffee!
 

0 komentar:

Post a Comment