Dasar Embak2 -.-

Dulu waktu UKK(Ujian Kenaikan Kelas) dari kelas 8 ke kelas 9, kan karena masuknya lebih siang#maklum soalnya ulangan, aku berangkat jam 7 dan ujian mulai jam 7.30, 
waktu naek sepeda udah di Jln.Cik Di Tiro Jogja udah mau sampek tu ama skolah, 
waktu nyebrang tu jalan, udah nginguk kanan-kiri, jalan selo ya maksudnya amanlah utk disebrangin, udah sampek tepi kiri eh tiba2 ada motor ngebut nyrempet sepeda saya (!) 
akunya jatuh yang makai motor enggak, waktu aku jatuh mbaknya seenaknya ngomong :
"MAKANYA ATI2 KLO NYEBRANG"
SABAR..SABAR, MASIH UKK PADAHAL SEMPET NGOMONG DALEM ATI, GILA INI EMBAK2 UDAH NGEBUT, SAYANYA JATUH MALAH NGRASA DIRINYA BENER! -_________________________________________________________-"
Trus mbaknya akhirnya melanjutkan perjalanan #Wuuuuuu!
Alhamdullilah, ada bapak2 satpam penjaga bank deket situ yang mbantu berdiri, ealah SETANGKU bengkong to, ya udah deh,,,, 
Aku nyebrang lagi untuk ke bengkel deket situ mintak tolong dibenerin, trus pak satpamnya nawarin, "Nanti biar saya yang ngambil, sama njaga sepedanya", awalnya sih gak mau tapi ya udah deh gak papaaa :pp
Sambil dengan penuh kesabarn nglanjutin perjalan dengan jalan kaki ke skolah yang jaraknya udah deket lagi dengan Kaki yang luka, kringat yang bercucuran, tiba2 ada bapak2 satpam di Lab.PARAMITA nawarin, mau minum dulu po dek? mau Teh? #hahayyy, awalnya mau nrima tapi liat jam udah mepet mau masuk, jadinya ya nolak...
Akhirnya sampek di skolah, dan melewati semua Ulangan dengan cukup memuaskan 
Pas pulang, aku mbalik ke pak satpam penjaga bank, setangku dah gak bengkong
AKU PULANG DENGAN SENYUM BAHAGIA karena yang bayar ternyata pak satpamnya XD dan dia gak mau diijolin uangnya 
YOU THE BEST DAH PAK :))



diakhir cerita saya BERTERIMAKASIH KEPADA :
1. Mbak2 yang sudah nabrak saya, karena embak2 itu, saya termasuk orang yang teraniaya secara sementara, jadi ya paling enggak orang teraniaya doanya InsyaAllah ditrima, lha saya berharap Ulangan bisa sukses, eh ya Alhamdullilah saya bisa naek kelas dengan ranking 4#Dikelas tapiii :pp bukan Paralel 
2. Bapak Satpam, yang telah membantu saya, dengan menjaga sepeda saya stelah diperbaiki, oiya dan telah membayarkan servis sepedanya :) thank you so much pak :*
3. Pak2 bengkel sepeda  yang telah memperbaiki sepeda saya :DD
Terimakasih Pakkk :)
4. YANG PASTI KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA (ALLAH SWT), YANG TELAH MENJADIKAN HAMBA ORANG YANG TERANIAYA SECARA SEMENTARA :)

0 komentar:

Post a Comment