BBM Naik ._. Emang Gue pikirin :pp

Yah bukan berarti judulnya begitu, saya cuek, sayakan masih pelajar dan tidak terlalu paham akan itu hehehe :p
Kabar2 Berita yang sekarang BBMkan naik sesudah tanggal 17 Juni itu yang saya tahu...
Dan barusan tadi sore bapakku siap2 ambil konci mobil, ndodok kamarku "Nduk isi bensi dinggo motor!", "Lha knpa e kok ngisi?"
"BBMKAN MUNGGAH"
Astagfirulloh -_________________________________-"
Dalem ati :
Kayaknya kluargaku kagak miskin2 amat-.- kenapa harus gitu banget..
Padahal bapakku yang sukannya ngrokok aja, mbeli rokok mkek uang #yaiyalah aja rela2 aja nyisihin uangnya utk bli "ROKOK" =.=
Lanjut Percakapan antara saya dengan Bapak saya :
"Oiya nduk, ojo ngisi ning kono kae, bensin e wis entek!"
"Okey Okey"
DI POM BENSIN ~~~~~
Ketemu bapak makek mobil AVANZA biru metalik, Yahhh mbeloknya ke tempat pertamina -___-
Padahalkan Itu bbm subsidi MasyaAllah Subhanallah...Astaghfirulloh u,u
Lagian Avanzakan ya masuk mobil2 kluaran baru knpa mkek PERTAMINAAAAA


SEBAIKNYA KITA JANGAN MENGAJARKAN KEPADA ANAK KITA ESOK SEPERTI ITU!
itu tidak baik!
NB : SAYA ORANG PALING TIDAK SUKA ORANG MEROKOK
 bagi orang merokok BAKALAN :
 
 

2 komentar:

Fariq said...

kasih statistik, search bar taruh atas,,hahaha :v

Aisyah said...

statistik tu maksudnya utk visitors?

Post a Comment