Mengapa Cincin pernikahan dipasang di jari manis?

Tahukah anda mengapa cincin pernikahan dipasang di jari manis?
 
 JADIKAN JARI JARI KALIAN SEPERTI GAMBAR DI ATAS!

 Kemudian ikuti langkah-langkah berikut : 

1. Cobalah membuka ibu jari anda!, bisa digerakkan bukan?, ibu jari mewakilkan orang tua, itu mempunyai arti bahwa setiap orang akan sakit dan meninggal, sering berjalannya waktu orang tua akan meninggalkan kita.

2. Lalu cobalah membuka jari telunjuk anda!, bisa digerakkan bukan?, telunjuk mewakilkan  kakak dan adik anda, itu berarti bahwa kakak dan adik anda pasti juga akan memiliki kluarga sendiri, dan nantinya akan meninggalkan kita juga.

3. Kemudian cobalah membuka jari kelingking anda!, bisa digerakkan bukan?, kelingking mewakilkan anak anak anda, yang mempunyai arti cepat atau lambat anak-anak kita pasti juga akan meninggalkan kita.

4. Langkah terakhir bukalah jari manis anda!, anda akan heran karena jari manis anda tidak bisa digerakkan, ya itu mempunyai arti jari manis adalah pasangan suami istri, yang tidak akan terpisahkan selamanya, akan terus melekat.

 Ketika otak menerima pesan untuk menggerakan jari telunjuk kita, dapat digerakan. Begitu juga dengan jempol, tengah, dan kelingking kita. Mengapa jari manis tetap diam tak dapat digerakan meskipun otak ini bersikeras mengoyahkan??? Itulah kenapa dari dulu cinta didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan, bukan dari otak atau otot. Terasa kan sekeras apapun otak dan otot kita bersikeras menggerakan jari manis kita, tetap tak bisa digoyahkan. simbol dari cinta sejati.



0 komentar:

Post a Comment